Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Provinsi Aceh menjadi provinsi pertama untuk konser luar ruangan Band Armada pada tahun 2018, kata salah satu personil band papan atas tersebut.

"Ini merupakan penampilan spesial bagi kami dan juga Aceh khususnya di mana penampilan di luar ruangan ini merupakan yang pertama untuk tahun 2018," kata Mai, personil Armada kepada wartawan di Banda Aceh, Jumat.

Pernyatan itu disampaikannya di sela-sela konferensi pers menjelang penampilan grup band Armada di Stadion Harapan Bangsa, Lhoong Raya, Banda Aceh Jumat malam.

Ia menjelaskan pada penampilan di Tanah Rencong tersebut, Armada akan membawakan 10 lagu hitsnya guna memukau seluruh penggemar setia yang ada di provinsi ujung paling barat Indonesia itu.

"Kami akan persembahkan lagu-lagu terbaik kami mulai dari kaset awal hingga yang terbaru. Ini merupakan penampilan spesial untuk masyarakat di Aceh," katanya.

Menurut dia penampilan di Banda Aceh tersebut bukan kali pertama dan dalam penampilan selama di Aceh pihaknya megaku mendapat sambutan hangat dari masyarakat Aceh.

"Kami mendapat sambutan hangat dari seluruh masyarakat. Masyarakat Aceh sangat ramah dan menerima kami dengan baik," katanya.

Pihaknya berharap konser yang berlangsung di Banda Aceh tersebut dapat berjalan lancar, tanpa hambatan apa pun dan dapat meninggalkan kesan baik di Aceh.

Penyelenggara kegiatan Iskandar mengatakan konser Armada yang berlangsung di Banda Aceh juga mengangkat konsep Syariat Islami karena sebelum tampil ada tausiah oleh ustad Zul Arafah.

Dalam pelaksanaan kegiatan yang diperkirakan akan dihadiri 10 ribu penonton tersebut akan memisahkan tempat penonton pria dan wanita.

Pewarta: Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018