Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - Sebanyak 16 tim futsal yang ada di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, meramaikan HUT ke-5 Pertamina Arun Gas (PAG) di Lhokseumawe, 10-11 Maret 2018.

Ketua panitia pelaksana  Asrul Bahar di Lhokseumawe, Sabtu mengatakan, 16 tim yang bertanding merupakan tim-tim tangguh yang selama ini wara wiri di dunia olah raga Futsal Aceh.

Sebutnya, sejumlah tim futsal tersebut antara lain berasal dari perusahaan-perusahaan di Lhokseumawe dan Aceh Utara, instansi perbankan, dan profesi.

Lanjutnya lagi, tujuan dilakukannya pertandingan futsal ini selain untuk meramaikan hari jadi perusahaan gas tersebut, juga untuk melahirkan dan mengembangkan minat dan prestasi olah raga, terutama futsal di daerah.

Selain itu, dengan digelarnya pertandingan futsal oleh PAG tersebut, dapat semakin memperkuat silaturahmi antar instansi dan juga masyarakat dengan PAG.

"Dengan adanya pertandingan ini, harapan kita PAG dapat semakin dikenal oleh masyarakat dan semakin bersinergi dalam membangun daerah," jelas Asrul Bahar yang juga HRD Manager PT.PAG tersebut.

Pewarta: Mukhlis

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018