Lhoknga (Antaranews Aceh) - Bola sontekan kaki kanan Ade menit ke-70 menembus gawang Putra Samahani, Kabupaten Aceh Besar, sekaligus mengantarkan Aron FC ke laga perempat final turnamen HUT Klub Carlos ke-28

Gol tunggal Ade menjadi mimpi buruk bagi Putra Samahani dalam pertandingan putaran 16 sistem gugur ini, karena terjadi di penghujung babak kedua yang digelar di lapangan Carlos Lhoknga, Kamis (12/4) sore

Dengan kemenangan tersebut, Aron FC menjadi tim ke-tiga yang melaju ke-perempat final menyusul 13 FC, Lhoong FC.

Laga kedua tim dari Aceh Besar ini berlangsung seru dan mengundang perhatian banyak penonton terutama suporter kedua tim ini.

Aron maupun Putra Samahani tampil dengan permainan menyerang silih berganti dan menjaga ketat pertahanan.

Serangan tim Aron  FC yang dimotori Feri Bobo dan Arianto kerap menggoyahkan pertahanan tim Samahani yang dikoordinir Basran dan Ramadhan.

Namun upaya yang dikakukan pasukan Saifuddin dalam menggempur pertahanan Putra Samahani gagal membuahkan gol.

Begitu sebaliknya, tim dari Samahani yang mengandalkan lini depan Bahlia dan Ikhwan beberapa kali mengancam gawang Aron, namun tidak membuahkan hasil.

Serangan silih berganti terjadi di babak pertama ini diperagakan kedua tim, namun tanpa gol.

Di menit -menit awal babak kedua Aron langsung melakukan serangan gencar namun selalu kandas di barisan belakang Putra Samahani.

Upaya terus dilakukan anak-anak Aron, satu serangan cepat yang dibangun Andi Kalalo dan kawan-kawan, Ade yang mendapat bola terobosan berhasil memperdaya kiper Putra Samahani, Auzam menit ke-70.

Ketinggalan 0 - 1 di penghujung babak kedua, menyentak para pemain pasukan Munzir yang akrab disapa Cekmun ini. Lalu berusaha untuk membalas lewat serangan cepat namun gagal menyamakan kedudukan.

Kedudukan 1 - 0 bagi kemenangan Aron FC ini bertahan hingga bubarnya babak kedua.

Pertandingan lanjutan putaran 16 besar, Jumat (13/4) di lapangan yang sama, Sinar Sukma FC Sibreh kontra Bintang Muda FC Lamno.

Pewarta: Sudirman

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018