Lhoknga  (Antaranews Aceh) - Tuan rumah Carlos FC harus menelan pil pahit tersingkir dari turnamen ulang tahunnya ke-28, sekaligus menguburkan mimpinya ke semi final, setelah dikalahkan Mata Ie Montasik dengan skor 1 - 2  lewat adu finalti di lapangan Carlos Lhoknga, Minggu (22/4) sore.

Sedangkan Mata Ie menjadi tim terakhir ke semi final menyusul Persirawa FC Leupung, Sinar Sukma FC Sibreh dan Aron FC.

Dalam drama adu finalti ini, Mata Ie beruntung  dua pemainnya berhasil mencetak gol, karena Carlos hanya seorang pemain yang mampu membobol gawang Fajar.

Kedua tim ini harus menyelesaikan laganya lewat adu finalti setelah bermain kacamata 0 - 0 dalam dua babak pertandingan.

Pertandingan perempat final ini, Carlos maupun Mata Ie bermain ketat dengan serangan silih berganti, dan menjaga pertahanan.

Di babak pertama Andrea dan kawan-kawan yang bermain cepat dalam menyerang, namun selalu kandas di baris pertahanan Carlos yang dikoordinir Agus Batee.

Ibrahim dan Ayi Bono di lini depan berkoordinasi dengan pemain lainnya, kerap mengancam gawang Carlos yang dijaga Razak.

Sejumlah peluang diperoleh pasukan Dhanie, namun gagal menghasilkan gol di babak pertama ini.

Sebaliknya, para pemain tuan rumah juga melakukan serangan balasan namun selalu kandas di barisan pertahanan Mata Ie yang dikoordinir Zaki dan Andrea.

Carlos yang menurunkan pemain andalannya di lini depan yakni Herry, Imam dan Rijal sempat merepotkan pertahanan tim dari Montasik ini,  namun tidak berhasil mencetak gol.

Bahkan pemain lini depan pasukan Zamzami ini sempat mengancam gawang Mata Ie yang dikawal Fajar, namun gagal membuahkan gol.

Di babak kedua, tensi permainan kedua tim tetap berlangsung cepat. Serangan silih berganti terjadi dalam permainan di babak ini.

Seperti halnya babak pertama, Mata Ie tetap menggempur Carlos, namun gagal menghasilkan gol.

Begitu juga Carlos tak mau kalah, membalas serangan dengan cepat. Ada sejumlah peluang di dapat tidak bisa membobol gawang Mata Ie.

Setelah berlaga ketat selama dua babak kedudukan ke dua tim ini berakhir  0 - 0, sehingga dilanjutkan dengan adu finalti yang dimenangkan Mata Ie, dengan skor 2 - 1.

Sementara pertandingan  semi final partai pertama Selasa (24/4), Aron FC ditantang Persirawa Leupung.

 

Pewarta: Heru Dwi Suryatmojo

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018