Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Serikat Pekerja Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Langsa melakukan Donor Darah bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Serikat Pekerja BPJS Ketenagakerjaan ke 19.

"Kegiatan ini semata-mata dilakukan bukan hanya untuk memperingati hari jadi SP BPJS Ketenagakerjaan, melainkan kepedulian karyawan dalam kegiatan sosial dari karyawan-karyawati BPJS Ketenagakerjaan," kata Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa, Awalul Rizal dihubungi Banda Aceh, Selasa.

Ia menjelaskan kegiatan sosial berupa donor daerah tersebut akan terus dilakukan pihaknya dalam upaya membantu memenuhi kebutuhan darah kepada masyarakat di daerah tersebut.

"Ini merupakan tanggungjawab bersama dan kita terus berupaya mengambil peran dalam kegiatan kemanusian terutama dalam wilayah kerja BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa," katanya.

Ia menjelaskan kegiatan donor darah Serikat Pekerja tersebut di pusatkan di Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa.

Dalam kegiatan donor darah tersebut turut mengundang Serikat Pekerja dari perusahaan lainnya antara lain SP BPJS Kesehatan, SP Mandiri, SP PTPN 1, SP PLN dan perusahan-perusahaan lainnya yang telah bekerjasama.

"Undangan serikat pekerja perusahaan lainnya juga bagian agar darah yang terkumpul lebih banyak dan akan banyak yang dapat terbantu nantinya," katanya.
 

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018