Lhokseumawe (Antaranews Aceh) - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara, Provinsi Aceh, meninjau Posko Mudik Ketupat Rencong 2018 di sepanjang Jalan Trans Sumatera- Medan Banda Aceh, Senin petang.

Peninjauan posko mudik lebaran tersebut, diawali dengan meninjau Posko pengamanan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara, di Kecamatan Dewantara serta di Kecamatan Samudera yang dilengkapi dengan tempat istirahat pemudik.

Kapolres Lhokseumaw AKBP Ari Lasta Irawan,mneyebutkan kunjungan tersebut dalam rangka memberikan motivasi kepada personel yang bertugas tugas sekaligus pengecekan kesiapan dalam rangka pengamanan mudik Idul Fitri 1439 H.

"Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, Pos Pelayanan Lebaran 2018 juga melibatkan institusi lainnya, seperti TNI, Dinas Perhubungan, Jasa Raharja, Dinas Kesehatan, PMI Aceh Utara dan Rapi," katanya.

Sementara itu, mengenai angka kecelakaan selama berlangsungnya kegiatan mudik H-7 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, terdapat dua angka kecelakaan dengan satu korban tewas di Muara Batu, Aceh Utara.

Diharapkan kegiatan mudik kali ini berjalan lancar dan aman serta angka kecelakaan menurun dari tahun sebelumnya, pungkas Kapolres.

Pewarta: Mukhlis

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018