Banda Aceh (Antaranews Aceh) - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh mengajak calon anggota legislatif (Caleg) yang diusung part tersebut di berbagai tingkatan di Provinsi Aceh untuk berjuang mewujudkan Aceh Hebat. 
   
 "Berjuanglah dengan segala kekuatan dan kemampuan kalian, dengan semangat soliditas dan tidak ada istilah orang baru. Kita mau Aceh lebih hebat dan saya berjanji untuk itu," kata Surya Paloh di Banda Aceh, Kamis.
     
Di sela-sela pembekalan calon anggota legislatif Nasdem se Aceh yang di pusatkan di Kota Banda Aceh, Surya Paloh menjelaskan kerja keras dan kerja nyata kepada masyarakat harus dilakukan oleh seluruh kader dan Caleg.
     
Ia mengatakan semua Caleg partai tersebut untuk bekerja keras dan berjuang untuk meraih kemenangan guna memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat di parlemen.
     
"Mari kita bersama-sama memanfaatkan potensi yang ada serta memberikan kontribsu terbaik untuk negara," katanya.
     
Orang nomor satu di partai tersebut juga menyambut baik bergabungnya sejumlah politisi Partai Aceh ke dalam Partai Nasdem dan maju sebagai Caleg DPR RI dari provinsi ujung paling barat Indonesia itu.
   
Menurut dia untuk untuk mewujudkan pembangunan di berbagai sektor di Provinsi Aceh butuh sinergi Partai Lokal dan juga Partai Nasional, karena tanpa adanya sinergi sulit untuk mewujudkan pembangunan secara maksimal.
     
Ketua DPW Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil menyambut baik bergabungnya sejumlah politisi Partai Aceh ke partai tersebut untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Aceh di Senayan.
     
Dalam kegiatant ersebut Zaini juga memperkenalkan sejumlah Politisi Partai Aceh yang maju ke DPR RI melalui partai tersebut yakni Anwar Ramli (DPRA-FPA) dan Jufri Hasanuddin (mantan Bupati Aceh Barat Daya), Muharuddin (DPRA-FPA) dan Effendi (DPRA-FPA).

Pewarta: M Ifdhal

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2018