Sebanyak 120 orang anak yatim di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh mendapat santunan dari PT. Perta Arun Gas (PAG) sebagai bagian dari rangkaian ulang tahun ke-6 perusahaan tersebut, Kamis.

Kegiatan penyantunan anak yatim tersebut dilakukan di gedung Multi Purpose Building PT. Perta Arun Gas, Lhokseumawe, oleh President Director PT. PAG Arief Widodo bersama sejumlah pejabat teras anak perusahaan Pertamina tersebut.

Anak yatim yang mendapat santunan tersebut berasa dari sekolah tingkat dasar dan Madrasah Ibtidaiyah yang ada di wilayah Kecamatan Muara Satu, yang merupakan wilayah lingkungan PT. PAG. President Director PT. PAG dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan santunan kepada anak yatim tersebut, merupakan agenda sosial dalam rangkaian hari jadi PT. Perta Arun Gas ke- 6.

“Untuk hari jadi PT. Perta Arun Gas tahun ini, kami menyantuni sebanyak 120 orang anak yatim yang ada di 12 sekolah dasar sederajat yang ada di wilayah Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe yang merupakan lingkungan PT. PAG,” katanya.

Lanjutnya, diharapkan dengan adanya kegiatan santunan kepada anak yatim, selain mengharapkan Ridha dari Allah SWT, juga akan semakin tercipta dan terjalinnya sinergitas antara PT. PAG dengan lingkungan sosial sekitar perusahaan menjadi lebih baik lagi dalam mencapai tujuan bersama menuju kemajuan ekonomi Aceh.

“Pada kesempatan ini, kami juga mengharapkan doa dari anak-anak kami yang kami sayangi, agar kita semua dilindungi Allah SWT, agar usaha serta operasional PT. PAG lebih maju kedepan dan membawa berkah bagi kita semua,” harap Arief Widodo.
 

Pewarta: Mukhlis

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019