Menjelang hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah yang tinggal hitungan hari, manajemen PT Mifa kembali salurkan program CSR Berkah Ramadhan berupa takjil berbuka puasa.

Paket berbuka puasa tersebut dibagikan kepada puluhan pengendara becak motor dan tukang parkir di seputaran kota Meulaboh, Ibukota Kabupaten Aceh Barat, Provinsi Aceh.

Penyerahan paket ini di pimpin CSR & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara Azizon Nurza didampingi tim Corporate Communication Nazaruddin A Gani, Oza Akmal Maulana, dan Revina.

“Pada hakikatnya berbagi adalah untuk kebahagiaan dan tentunya kita berharap hadirnya perusahaan dapat selalu memberikan dampak positif di kehidupan sosial bermasyarakat menjelang hari kemenangan ini,” Azizon Nurza kepada Antara, Rabu (29/5) di Meulaboh.

Kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan bentuk rasa syukur dari manajemen perusahaan di bulan suci Ramadhan, sejak awal beroperasi kepada masyarakat terutama yang dalam kesehatannya bekerja sebagai tukang becak dan tukang parkir.

Sofyan, seorang pengendara becak mengatakan, bantuan takjil yang diberikan oleh PT Mifa Bersaudara ini sangat dirasakan manfaatnya bagi mereka yang mengais rejeki dijalankan.

Meski hanya buah Kurma, namun bantuan ini ibisa di bawa pulang ke rumah untuk dinikmati bersama keluarga saat waktu berbuka tiba.

“Kita bukan berbicara tentang apa yang diberikan, tapi bagaimana pemberian itu bisa bermanfaat bagi orang lain dan PT Mifa Bersaudara saat ini hadir sebagai perusahaan yang benar-benar memperhatikan dan memberikan manfaat untuk ornag-orang seperti kami," kata Sofyan

“Semoga kedepan PT Mifa semakin lancar dalam beroperasi, sehingga berkah seperti ini bisa sellau di rasakan oleh masyarakat Aceh Barat,” harapnya.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019