Penyebab kematian seorang pria yang ditemukan di eks kios lantai 2 terminal Pasar Sentra Antasari, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kalsel saat ini sedang menunggu hasil visum rumah sakit.

"Kami masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit terkait penyebab kematian korban," kata Kapolsek Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto Sik di Banjarmasin, Jumat.

Dikatakannya, korban ditemukan warga pada Kamis (13/6) malam, sekitar pukul 20.00 Wita oleh saksi bernama Syamsuri.

Saat ditemukan, tubuh korban dalam posisi tertelungkup dengan kondisi jenasah sudah membengkak dan menghitam.

Korban dari hasil penyelidikan di lapangan diketahui bernama Norhidayatullah (33) laki-laki, warga Jalan Veteran Km 5,5 Gang Unsur RT03 Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin.

AKP Sigit terus mengatakan, di Tempat Kejadian Perkara (TKP), ditemukan botol berisi minuman keras oplosan yang masih tersisa sehingga dugaan sementara akibat mengkonsumsi minuman tersebut.

Berdasarkan pengakuan saksi, kalau dirinya mencium bau busuk sejak dua hari yang lalu dan setelah di cek olehnya ternyata bau tersebut berasal dari jenasah korban.

"Korban saat ini berada di kamar jenasah RSUD Ulin Banjarmasin untuk dimintakan visum," tutur Kapolsek yang akrab dengan awak media itu.

Kapolsek lulusan Akpol angkatan 2006 itu mengimbau kepada warga agar bisa menghindari dan tidak meminum-minuman keras apalagi minuman keras oplosan dan bisa membahayakan diri sendiri.
 

Pewarta: Gunawan Wibisono

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019