Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan menyampaikan duka atas meninggalnya Kepala Desa Zed, Kecamatan Mendo Barat, Suharjono (56) saat rapat kerja di kantor bupati daerah itu, Rabu.

"Kami atas nama keluarga besar dan pemerintah daerah turut berduka cita semoga amal ibadah dan amal kebaikan dapat di terima di sisi Allah SWT, " katanya melalui pesan singkat di Sungailiat, Rabu.

Bupati berpesan sebagai manusia bahwa harus terus mendekatkan diri dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT, karena kematian tidak satu orang pun yang mengtahui kapan datangnya dan kapan waktunya.

"Kiat jangan lupa masa sehat dan masa hidup, kapan akan datang dan akan berakhir, tidak siapapun yg tahu, kita harus ingat masa sehat disaat masih diberikan kesempatan hidup," ujar bupati.

Dari keterangan saksi, Suharjono jatuh pingsan saat mengikuti rapat di ruang OR Pemkab Bangka sekitar pukul 09.00 WIB, dan langsung dilarikan ke RSUD Sungailiat.

Sempat mendapatkan pertolongan oleh pihak rumah sakit, sekitar kurang lebih pukul 11.00 WIB, pihak rumah sakit yang melakukan pertolongan menyatakan Suharjono, telah meninggal dunia.

Rencananya jenazah Suharjono dikebumikan di pemakaman Desa Zed, Kamis (20/6), pukul 09.00 WIB.
 

Pewarta: Kasmono

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019