PT Bank Aceh Syariah berhasil keluar sebagai juara pertama pada Turnamen Golf Jasa Keuangan Cup 2019 yang berlangsung pada tanggal 29 sd 30 Juni 2019 di Lapangan Golf Sentul Bogor.

Dalam turnamen yang diselenggarakan Otoritas Jasa Keuangan yang diikuti oleh seluruh industri jasa keuangan dari selyruh Indonesia, PT Bank Aceh Syariah menurunkan empat pemain terbaiknya.

Turnamen Golf tersebut terdiri dari 2 kategori yakni kategori turnamen berprestasi (tim regu dengan 4 orang) yang diselenggarakan pada tanggal 29-30 Juni 2019 dan kategori eksekutif yang akan berlangsung pada tanggal 07 Juli 2019.

Direktur Utama Bank Aceh Haizir Sulaiman yang sedang berada di Jakarta menghadiri undangan halal bi halal Aceh Meusapat menyampaikan rasa syukur atas prestasi tim golf Bank Aceh dikancah nasional.

"Ahamdulillah tim golf binaan Bank Aceh Syariah yang kita kirim untuk mengikuti turnamen bergengsi tersebut, meraih juara pertama kategori Best of The Best dengan total  poin 305,” katanya.

Ada pun keempat atlet Bank Aceh yang dikirim pada turnamen tersebut terdiri dari Zarnawan, M. Zainal Abidin, Puteh Usman dan Muhammad Affan Asari.

Awalnya tim golf Bank Aceh Syariah sempat berada pada posisi ketiga pada babak kualifikasi tanggal 29 Juni 2019, dan tim Bank Aceh mampu bangkit pada babak final 30 Juni 2019 dengan meraih poin penentu 1 eagle dan 10 birdy dengan total keseluruhan poin 305 . 

Bank Aceh Syariah mampu mengejar ketertinggalan dan akhirnya menjadi juara 1 dan menggeser Bank Mandiri Pusat yang berada di posisi 2 dengan skor 304 dan Bank Kaltim di posisi 3 dengan skor 302. 

“Ini merupakan prestasi nasional  yang kembali diraih  Bank Aceh Syariah di bidang olahraga khususnya dalam hal ini Golf,” katanya.

Sementara golfer Bank Aceh, Zarnawan selaku ketua tim mengatakan kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dan latihan yang selama ini dilakukan dibawah binaan Bank Aceh Syariah.

"Perstasi ini kami persembahkan untuk masyawakat Aceh dan Bank Aceh Syariah,” katanya.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019