PT PLN ( Persero) menyelenggarakan upacara HUT ke 74 Republik Indonesia yang di pusatkan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.

Upacara  memperingati Hari Kemerdekaan yang di selenggarakan di provinsi ujung paling barat Indonesia itu pada Sabtu dipimpin langsung oleh Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali dan yang menjadi komandan upacara
General Manager PT PLN Wilayah Aceh Jefri Rosiadi.

Ratusan peserta upacara terdiri dari pegawai BUMN yang ada di Banda Aceh, termasuk pegawai PLN dan pelajar peserta Siswa Mengenal Nusantara terlihat antusia mengikuti upacara hari kemerdekaan RI tersebut.

Upacara peringatan Kemerdekaan RI teraebur juga dihadiri Direktur Bisnis Regional Sumatera Wiluyo Kusdwiharto, Kepala Bidang Layanan Hukum BUMN II Kementerian BUMN Riyanto, 
dan Direktur QHSE dan Pengembangan PT Adhi Karya (Persero) Tbk Partha Sarathi dan Direktur Utama PTPN 1 Uri Mulyari dan pimpinan BUMN Provinsi Aceh.

Direktur Human Capital Management PLN Muhamad Ali mengatakan penyelenggaraan upacara hari Kemerdekaan yang berlangsung di Aceh ini merupakan wujud dan komitmen BUMN hadir untuk Negeri.

“Hari ini seluruh direksi BUMN turun ke daerah darrah untuk memberikan semangat di setiap daerah termasuk di Aceh di pusatkan di Stadion Harapan Bangsa,” katanya.

Ia mengatakan dalam kegiatan tersebut PLN bersama dengan BUMN lainnya juga menyelenggarakan rangkaian kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri di ujung barat Indonesia tepatnya di Kota Banda Aceh pada 17-18 Agustus 2019 termasuk dengan Siswa Mengenal Nusantara (SMN).

“Upacara kemerdekaan ini juga diikuti peserta SMN dari Provinsi Banten juga merupakan dari program BUMN hadir untuk negeri,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut PT PLN (Persero) bersama Adhi Karya dan PTPN I menyerahkan bantuan untuk CSR untuk sejumlah program.
 

Pewarta: M Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2019