Kamis, 19 Oktober 2017

Zaini Djalil: Nasdem Aceh siap daftar serentak

id aceh, partai nasdem
Zaini Djalil: Nasdem Aceh siap daftar serentak
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil (Ist)
Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Aceh Zaini Djalil menyatakan seluruh syarat yang diharuskan untuk mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh dan kabupaten/kota telah disiapkan.

"Alhamdulillah seluruh berkas yang disyarakat untuk pendaftaran partai baik untuk tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota telah siap 100 persen," kata Zaini Djalil kepada wartawan di Kantor DPW Nasdem Aceh, Kamis.

Ia menjelaskan pihaknya telah mempersiapkan seluruh berkas dan syarat dan DPW Nasdem Aceh dan juga DPD Nasdem kabupaten/kota akan ikut mendaftar secara serentak yang dilakukan seluruh Indonesia.

"Nasdem secara serentak akan mendaftarkan ke penyelenggara Pemilu kalau di Aceh ke KIP dan provinsi lainnya dan juga pusat ke KPU," kata Zaini Djalil yang turut didampingi sejumlah pengurus partai tersebut.

Ia menjelaskan untuk berkas adminstrasi pihaknya telah melengkapi 100 persen dan termasuk telah mengirimkan struktur pengurus partai yang telah dilakukan penyegaran pengurus diberbagai tingkatan ke DPP.

"Penyegaran pengurus ini juga bagian dalam menghadapi Pemilu 2019," katanya.

Zaini menambahkan seluruh berkas tersebut telah dilakukan verifikasi oleh partai sesuai tingkatan sehingga seluruh berkas yang akan serahkan saat pedaftaran telah mencapai 100 persen dari berbagai tingkatan.

Ia mengatakan Nasdem Aceh akan mendaftar ke KIP Aceh pada Jumat dan pendaftaran yang dilakukan DPW Nasdem Aceh tersebut serentak di seluruh Indonesia.


Editor: Salahuddin Wahid

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga