Slank bantah akan tampil di Penajam Paser Utara

Slank bantah akan tampil di Penajam Paser Utara

Menteri Susi, Kaka Slank, Ridho Slank dan Navicula, musisi Bali, Kampanyekan tolak penggunaan plastik sekali pakai di Taman Aspirasi, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). (ANTARA/Laily Rahmawaty)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Slank, melalui akun twitter resminya @slankdotcom, membantah pernyataan tentang penampilan mereka di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur untuk merayakan peringatan ke-74 kemerdekaan Indonesia.

"Berita ini tidak benar. Slank tidak ada jadwal tampil di Penajam," demikian unggahan akun @slankdotcom pada Jumat (9/8).

Pernyataan grup yang bermarkas di Jalan Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan itu sekaligus mengonfirmasi pernyataan Kepala Bagian Pemerintahan Sekretariat Kabupaten Penajam Paser Utara yang menyebut Slank akan menggebrak panggung hiburan rakyat di kabupaten itu, bersama Via Vallen.

"Untuk menghibur masyarakat pada malam hiburan perayaan HUT RI rencananya mendatangkan artis ibu kota, di antaranya Slank dan Via Vallen " ujar Sardi.

Namun, manajemen Slank belum dapat dihubungi lebih lanjut terkait pernyataan bantahan penampilan grup legendaris itu di Kalimantan Timur.

Baca juga: Slank dan Via Vallen bakal gebrak Penajam meriahkan HUT RI
Pewarta : Muhammad Adimaja
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019