Jakarta (ANTARA) - Arus lalu lintas di sejumlah titik ruas jalan Ibu Kota Jakarta, Rabu pagi, terpantau padat, ramai, dan lancar.

Berdasarkan laman resmi media sosial Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro situasi arus lalu lintas di Tol Pelabuhan Sunter arah Kemayoran terpantau padat.

Kondisi arus lalu lintas di kawasan Cipta Lancar, Jalan Perjuangan RCTI, dari arah Kembangan terpantau ramai dan lancar.

Baca juga: Polres Jakarta Barat sosialisasi ganjil genap di Tomang

Dalam mengatur arus lalu lintas, aparat kepolisian juga dibantu langsung oleh personel Dinas Perhubungan di sejumlah titik.

Masih di laman yang sama, kondisi arus lalu lintas di Tol Cikunir tiga arah Cikampek terpantau padat.

Baca juga: Pengamat sarankan penerapan ganjil genap 'full day'

Arus lalu lintas sempat terganggu di Jalan Gading Pelangi, Jakarta Utara, karena kecelakaan mobil dengan nomor polisi B 1688 UIE namun saat ini sudah kembali normal.

Untuk wilayah Jakarta Pusat tepatnya di TI Simpang Lima Senen arah Gunung Sahari dan Tugu Tani arus lalu lintas juga terpantau aman dan lancar.

Selain mengatur arus lalu lintas, aparat kepolisian dan personel dari Dinas Perhubungan setempat juga menyosialisasikan perluasan ganjil genap di sejumlah titik di antaranya kawasan TI Pintu Besi dan sepanjang Jalan Gunung Sahari Raya.

Kemudian, petugas juga memasang spanduk perluasan ganjil genap di TI Asemka Jakarta Barat.

Pewarta: Muhammad Zulfikar
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2019