Jakarta (ANTARA) - Musikus Yovie Widianto memuji Noah sebagai salah satu grup musik papan atas di Indonesia yang mencetak banyak lagu hit dan berhasil bertahan menghadapi banyak rintangan.

Menurut Yovie, lagu-lagu yang dibawakan Noah selalu populer. Sementara di sisi lain, perjalanan band itu cukup berliku, mulai dari berganti personel hingga nama.

"Sebuah band seperti Noah dengan perjalanannya bisa bertahan begitu lama hingga diterima masyarakat itu butuh waktu. Dan pastinya ini punya karya yang sudah teruji, jadi orang buat single sudah hit saja itu sudah bagus tapi Noah sudah banyak cetak hit," kata Yovie.

"Jadi Noah salah satu ikon penting sih," ujar Yovie saat berbincang dalam jumpa pers konser "Project X" di Jakarta, Kamis.

Sementara itu, Noah yang diwakili Ariel membalas pujian tersebut, dengan mengatakan bahwa Yovie Widianto adalah sosok panutan dalam bermusik. Menurut dia, Yovie bisa merangkul semua musisi dari berbagai generasi dan genre musik.

"Mas Yovie itu lebih lama lagi bertahannya. Kita juga nanti enggak sabar lihatnya, di mana mas Yovie nanti tampil lagi di panggung dengan teman-teman yang dari next generation," ujar Ariel.

Noah dan Yovie Widianto and His Friends akan tampil dalam konser "Project X" yang akan digelar pada 28 September 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Yovie bakal mengiringi penampilan Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Teddy Adhitya, Brisia Jodie, Audrey Tapiheru dan Lalahuta.

Baca juga: Noah akan tampil di konser "Project X"

Baca juga: Noah rilis album baru "Keterkaitan Keterikatan" berisi 9 lagu

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2019