Kemarin, Gisel iri pada Gading hingga daftar diskon dompet digital

Kemarin, Gisel iri pada Gading hingga daftar diskon dompet digital

Gisell Anastasia ditemui dalam ulang tahun Rafathar di kediaman Raffi Ahmad, Jakarta, Jumat (16/8/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Gisella Anastasia merasa iri terhadap mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir oleh warganet karena sering bepergian. Tapi, komentar warganet itu tidak berlaku bagi Gisel.

Ada juga berita mengenai tiga pemain layanan dompet digital yang banyak ditemui di tempat belanja, Ovo, Gopay dan Dana masing-masing memberikan promosi diskon untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Selain itu, masih ada beberapa berita kemarin yang
masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Gisella Anastasia iri pada Gading Marten

Gisella Anastasia merasa iri terhadap mantan suaminya, Gading Marten, yang tidak pernah disindir oleh warganet karena sering bepergian. Tapi, komentar warganet itu tidak berlaku bagi Gisel.

Selengkapnya di sini

2. Raffi rayakan ulang tahun Rafathar di rumah demi ajarkan kesederhanaan

Raffi Ahmad secara sederhana merayakan ulang tahun anaknya, Rafathar Malik Ahmad yang keempat, dengan mengundang orang-orang terdekat di rumah.

Selengkapnya di sini

3. Daftar promo Ovo, Dana dan Gopay rayakan kemerdekaan

Tiga pemain layanan dompet digital yang banyak ditemui di tempat belanja, Ovo, Gopay dan Dana masing-masing memberikan promosi diskon untuk menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus.

Selengkapnya di sini

4. Startup Goola milik Gibran raih pendanaan Rp71 miliar

Perusahaan rintisan bidang kuliner Goola, yang memproduksi kreasi minuman tradisional Indonesia, mendapat pendanaan perdana dari modal ventura Alpha JWC Ventures senilai 5 juta dolar Amerika Serikat, atau setara dengan Rp71 miliar.

Selengkapnya di sini

5. B30 lebih irit dibanding B20

Bahan bakar campuran biodiesel 30 persen atau B30 terbukti lebih irit sekira tiga liter jika dibanding B20.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019