Konser talenta muda Bhinneka Tunggal Ika di Istana Negara

  • Jumat, 23 Agustus 2019 20:43 WIB

Presiden Joko Widodo menyapa musisi-musisi muda indonesia yang akan tampil dalam konser Talenta Muda Bhinneka Tunggal Ika di Istana Negara, Jakarta, Jumat (23/8/2019). Konser itu menampilkan musisi-musisi muda indonesia yang telah berprestasi di tingkat internasional dan diharapkan dapat memacu generasi muda Indonesia untuk dapat terus mengembangkan potensi dan kreativitas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Presiden Joko Widodo (kanan) menyaksikan pertunjukan musisi-musisi muda indonesia sebelum tampil dalam konser Talenta Muda Bhinneka Tunggal Ika di Istana Negara, Jakarta, Jumat (23/8/2019). Konser itu menampilkan musisi-musisi muda indonesia yang telah berprestasi di tingkat internasional dan diharapkan dapat memacu generasi muda Indonesia untuk dapat terus mengembangkan potensi dan kreativitas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Presiden Joko Widodo (kanan) menyaksikan pertunjukan musisi-musisi muda indonesia sebelum tampil dalam konser Talenta Muda Bhineka Tunggal Ika di Istana Negara, Jakarta, Jumat (23/8/2019). Konser itu menampilkan musisi-musisi muda indonesia yang telah berprestasi di tingkat internasional dan diharapkan dapat memacu generasi muda Indonesia untuk dapat terus mengembangkan potensi dan kreativitas. ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/pras.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait