Jakarta (ANTARA) - Cuaca di lima wilayah kota dan satu kabupaten DKI Jakarta diprediksi cerah dan cerah berawan mulai Rabu pagi, siang hingga malam, demikian laman resmi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id.

Cuaca di Jakarta Barat, pada pagi cerah, siang hingga malam hari cerah berawan, dan berawan pada dini hari dengan suhu diperkirakan 25 hingga 33 derajat celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 90 persen.

Baca juga: Hari Ini cuaca di DKI diprediksi cerah berawan

Untuk Jakarta Pusat, pada pagi cerah, siang hingga dini hari akan cerah berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.

Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi cerah, siang hingga dini hari akan cerah berawan dengan suhu 25 hingga 34 derajat celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 85 persen.

Sedangkan cuaca, suhu dan tingkat kelembaban di Jakarta Timur juga sama dengan yang terjadi di Jakarta Selatan.

Baca juga: Jakarta cerah berawan sepanjang Selasa

Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi cerah, siang hingga dini hari akan cerah berawan, dengan suhu 26 hingga 33 derajat celsius tingkat kelembapan 70 hingga 90 persen.

Terakhir, di Kepulauan Seribu, pada pagi cerah, siang cerah berawan, malam kembali cerah, dan dini hari akan cerah berawan dengan suhu antara 26 hingga 31 derajat celsius dan kelembapan 75 sampai 90 persen.
 

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019