Jakarta (ANTARA) - Musisi Danilla Riyadi mengaku telah menemukan titik menarik dalam dunia seni peran.

"Kalau seni musik itu sudah di dalam, kalau ini memang baru, tapi sudah bisa menemukan titik menariknya sih," ujar Danilla saat media visit film "Pretty Boys" ke Kantor LKBN Antara di Jakarta, Rabu.

Menurut Danilla, film dan musik masih menjadi satu kesatuan dalam dunia seni, sehingga masih sangat terbuka bagi dirinya untuk masuk ke dunia itu. Meski begitu, dia mengatakan masih memilih cerita yang akan diperankannya.

Baca juga: "Pretty Boys" film serba pertama bagi Vincent-Desta

Saat ditanya peran yang ingin dimainkannya, secara mengejutkan Danilla menjawab "pesulap."

Sementara itu, "Pretty Boys" menjadi film kedua Danilla setelah berakting pertama kali dalam film "Koboy Kampus" karya penulis buku Pidi Baiq.
 
Pemeran dan Produser film "Pretty Boys" Deddy Mahendra Desta bersama Danilla Riyadi dalam kunjungannya ke kantor LKBN ANTARA, Jakarta, Rabu (4/9/19). (ANTARA News/Alviansyah)


Meski "Pretty Boys" film kedua bagi dirinya, Danilla mengaku masih canggung sebab karakter dan jalan cerita yang berbeda dari film yang pertama.

"Tapi pengerjaannya cukup menyenangkan. Aku rasa kayak main-main berkarya bersama semua orang yang ada di tim ini," kata Danilla.

Baca juga: Desta sanjung debut Tompi sebagai sutradara

Baca juga: Film "Pretty Boys" terinspirasi dari dunia pertelevisian


Dalam "Pretty Boys," musisi yang telah merilis album "Telisik" dan "Lintasan Waktu" itu memerankan karakter Asty, yang dia sebut cuek dan agak tomboy.

"Pretty Boys" sendiri bercerita tentang mimpi sepasang sahabat Rahmat (Desta) dan Anugerah (Vincent) untuk terkenal dalam industri hiburan Tanah Air sebagai presenter.

Film berjenis komedi itu dijadwalkan tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 September 2019.

"Kalau mau nonton "Pretty Boys" tonton dengan pikiran yang terbuka, itu penting sekali, jadi tidak melihat sebuah film dari sebelah mata saja," ujar Danilla.

Baca juga: Tompi menikmati debut sebagai sutradara film

Baca juga: Demi adu akting, Desta-Vincent bikin The Pretty Boys

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019