Menkominfo dan IDN luncurkan Duniaku.com

Menkominfo dan IDN luncurkan Duniaku.com

Menkominfo Rudiantara (tiga dari kiri) bersama manajemen IDN Media dalam peluncuran Duniaku.com di Tangerang, Banten, Jumat (06/09/2019). (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara bersama pendiri dan CEO IDN Media Winston Utomo serta Editor-in-Chief IDN Times Uni Lubis di Tangerang, Banten, Jumat, meluncurkan Duniaku.com, media geek culture untuk kaum milenial dan generasi Z.

Duniaku.com, yang sebelumnya dikenal sebagai Duniaku.net, didirikan pada tahun 2011. Sejak awal berdiri, Duniaku.com telah menghadirkan konten-konten terlengkap dan terkini mengenai budaya modern.

Topik yang diangkat mulai dari game, anime, komik, film, mainan, teknologi, hingga gadget. Kini, Duniaku.com telah resmi menjadi bagian dari IDN Media. Audiens akan dapat menikmati tampilan baru dari situs Duniaku.com yang lebih relevan untuk millennial dan Gen Z.

Geek culture terus berkembang dari masa ke masa dan selalu menjadi daya tarik yang kuat bagi masyarakat. Meskipun penikmat geek culture mencakup rentang usia yang luas, saat ini kelompok usia millennials dan Gen Z menjadi penikmat geek culture yang paling besar dan aktif.

Melalui Duniaku.com, IDN Media ingin mengapresiasi segala bentuk ekspresi kreatif para penikmat geek culture dan mengeksplor kontribusi positif yang bisa diberikan geek culture untuk Indonesia.

"Dengan mengintegrasikan Duniaku.com dalam IDN Media, kami mengharapkan Duniaku.com dapat mencapai visinya: untuk memberikan pengaruh positif bagi masyarakaakili suara penikmat geek culture di Indonesia," kata Winston Utomo.

Uni Lubis menambahkan, melalui konten kreatif dengan sentuhan nilai-nilai jurnalistik yang disajikan Duniaku.com, diharapkan dapat berkontribusi untuk literasi digital yang sangat krusial di era tsunami informasi.

Baca juga: IDN Media rambah eSports dengan akuisisi GGWP.ID

 
Pewarta : Suryanto
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019