Jakarta (ANTARA) - Perseru Badak Lampung FC dikabarkan turut memburu tandatangan mantan pemain Persib Bojan Malisic untuk memerkuat lini pertahanan dalam mengarungi paruh kedua Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Dilansir dari situs resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), pelatih Milan Petrovic membenarkan bahwa pihaknya tengah mendekati pemain asal Serbia tersebut.

"Kita harus bersabar untuk mendapatkan Malisic," ujar Petrovic, Sabtu.

Malisic memang menjadi pemain yang direkomendasikan Petrovic untuk memperkuat lini pertahanan Badak Lampung FC. Seolah gayung bersambut, manajemen klub juga telah membuka komunikasi dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Manajer Perseru Badak Lampung FC Dany Aulia mengatakan bahwa manajemen sudah membuka komunikasi dengan pemilik tinggi 188 cm ini.

“Belum (pra kontrak) baru sebatas komunikasi saja,” ujar dia.

Kebutuhan akan pemain belakang memang sangat mendesak, apalagi setelah Badak Lampung ditinggalkan Fransisco Torres yang hengkang ke Barito Putra. Dengan begitu Badak Lampung memiliki satu slot untuk pemain asing.

Namun Badak Lampung harus bersaing dengan klub lain untuk mendaratkan Malisic, terlebih wacana yang menguat, Persela Lamongan dan Borneo FC juga turut memburu mantan bek Persib itu.

Bojan Malisic didepak oleh Persib Bandung jelang paruh pertama berakhir. Bojan dinilai kurang memberikan performa gemilang saat membela Maung Bandung.

Selama membela klub kebanggaan Bobotoh (sebutan supporter Persib), pemain berpaspor Serbia ini sempat merumput 14 kali. Dia sukses membukukan satu gol dan satu assist dan hanya mengkoleksi empat kartu kuning.

Baca juga: Erwin persembahkan golnya untuk hadiah perpisahan Bojan Malisic

Baca juga: Robert Alberts bela Bojan Malisic

Baca juga: Persib Bandung siapkan Bojan hingga akhir putaran pertama

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019