Jakarta (ANTARA) - Mantan pemain asing Persib Bandung, Bojan Malisic, resmi bergabung dengan Perseru Badak Lampung FC untuk memperkuat lini pertahanan dalam mengarungi paruh kedua kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 Indonesia 2019.

Bergabungnya Malisic dikonfirmasi melalui akun Instagram resmi klub pada Senin (9/9/2019). Dalam unggahan dari Instagram, Malisic mesti menjalani tes kesehatan sebelum akhirnya dikontrak tim berjuluk Laskar Saburai tersebut.
 

Sebelumnya, Malisic didepak dari skuat Persib Bandung jelang paruh musim pertama berakhir. Ia dinilai tidak mampu memberikan performa terbaik sehingga Maung Bandung terseok-seok di peringkat tengah klasemen sementara.

Selama membela klub kebanggaan Bobotoh (sebutan suporter Persib), pemain berpaspor Serbia ini sempat merumput 14 kali. Dia sukses membukukan satu gol dan satu asis dan hanya koleksi empat kartu kuning.

Bojan Malisic memang menjadi incaran Badak Lampung FC setelah pelatih Milan Petrovic berlabuh. Kebutuhan akan pemain belakang memang sangat mendesak, apalagi setelah Badak Lampung ditinggalkan Fransisco Torres yang hengkang ke Barito Putra.

"Kita harus bersabar untuk mendapatkan Malisic," ujar Petrovic," ujar Petrovic belum lama ini.

Seolah gayung bersambut, manajemen klub langsung membuka komunikasi dengan pemain berusia 34 tahun itu.

Badak Lampung harus bersaing dengan klub lain untuk mendaratkan Malisic, terlebih wacana yang menguat, Persela Lamongan dan Borneo FC juga turut memburu mantan bek Persib itu.

Baca juga: Badak Lampung buru mantan pemain Persib
Baca juga: Persib akhiri krisis kemenangan usai tundukkan PSS Sleman 1-0

 

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2019