Habibie Wafat - Gubernur ajak warga Banten doakan almarhum BJ Habibie

Habibie Wafat - Gubernur ajak warga Banten doakan almarhum BJ Habibie

Gubernur Banten  Wahidin Halim memberikan arahan kepada para santri dan ustadz sesaat setelah shalat magrib berjamaah di Pondok Pesantren La Tansa Daarul Qolam, Cipanas, Lebak, dalam bagian rangkaian perjalanan safari pembangunan ke seluruh pelosok Banten. ANTARA/Mulyana

Lebak (ANTARA) - Gubernur Banten H Wahidin Halim mengucapkan duka sedalam-dalamnya serta turut berbelasungkawa atas wafatnya Presiden ketiga Indonesia, Prof BJ Habibie.

“Innalilahi wainailaihi rajiun, mari kita do'akan almarhum BJ Habibie semoga ditempatkan di tempat yang layak yakni Surganya Allah SWT. Mari kita membaca surat Al Fatihah bersama-sama," ajak Halim kepada seluruh Santri dan Ustadz yang berada di Pondok Pesantren La Tansa di Lebak, Rabu.

Hal ini dia lakukan sesaat setelah shalat magrib berjamaah di Pondok Pesantren La Tansa Daarul Qolam, Cipanas, Lebak, dalam bagian rangkaian perjalanan safari pembangunan ke seluruh pelosok Banten.

Ia juga mengajak kepada jajaran aparatur pemerintah Provinsi Banten serta seluruh komponen masyarakat Banten agar turut mendo’akan almarhum BJ Habibie semoga ditempatkan di sisi Allah SWT. Ia juga menghimbau seluruh masyarakat Banten melaksanakan shalat ghaib untuk almarhum.

“Mari kita bersama-sama melaksanakan shalat ghoib untuk panutan kita, Bapak BJ Habibie,” kata Halim.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat Banten agar memasang bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung nasional selama tiga hari berturut-turut.
Pewarta : Mulyana
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019