Jakarta (ANTARA) - Kakorlantas Polri Irjen Pol Refdi Andri mengatakan Polri bekerja sama dengan Bank BRI akan memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi kepada jajarannya yang telah mengelola Taman Lalu Lintas Cibubur, Jakarta Timur.

"Aiptu Ponco luar biasa sudah mengelola Taman Lalu Lintas ini selama 15 tahun. Kemudian yang mendampingi Brigadir Malvinas. Ini luar biasa," katanya dalam siaran pers menjelang peringatan HUT Lalu Lintas ke-64.

Masing-masing anggota Polri yang mengelola taman akan mendapatkan bonus sebesar Rp50 juta dan Rp25 juta.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah memperbaiki wahana permainan di taman tersebut.

"Kami juga mengucapkan terima kasih ke Bank BRI yang memperbaiki kereta api cepat di sini," katanya.

Selain itu menurutnya Dinas Bina Marga juga telah berjasa banyak dalam memperbaiki taman tersebut.

"Ketika kami melakukan kunjungan ke Taman Lalu Lintas, jalannya rusak, tamannya rusak, itu bukan karena dirusak tapi karena dipakai. Kemudian kami minta Dirjen Bina Marga untuk membenahi Taman Lalu Lintas di Cibubur ini. Terima kasih Dirjen Bina Marga. Ini 5 hektar, 5 hari selesai. Luar biasa," katanya.

Refdi berharap agar sarana dan prasarana taman tersebut selalu dipelihara agar dapat meninggalkan kesan baik bagi para pengunjung.

"Taman ini sudah terkenal. Kalau ada orang datang pertama ke sini akan inget selamanya. Oleh karena itu kita jaga Taman Lalu Lintas ini," katanya. 

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2019