DPRD Jakarta inventarisasi kebutuhan Kepulauan Seribu

DPRD Jakarta inventarisasi kebutuhan Kepulauan Seribu

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad (kanan), menerima kunjungan kerja Fraksi Partai Nasdem DPRD Jakarta di Pulau Pramuka, Selasa (17/9/2019). ANTARA/HO/Humas Pemkab Kepulauan Seribu

Jakarta (ANTARA) - DPRD DKI Jakarta melaksanakan kunjungan kerja di Kabupaten Kepulauan Seribu untuk menginventarisasi kebutuhan daerah tersebut.

"Kita pilih Kepulauan Seribu, karena gerbang terdepan DKI Jakarta untuk diiventarisasi kebutuhan prioritas yang akan diperjuangkan di DPRD," kata Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino, dalam kunjungannya di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Selasa.

Andrino memimpin enam anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD Jakarta dalam kunjungan kerja yang diterima Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad.

Ia mengatakan kunjungan kerja itu merupakan tindak lanjut pembicaraan dengan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dalam upaya Partai Nasdem membangun kemitraan strategis.

Juga baca: 20 ton sampah setiap hari masuk Kepulauan Seribu

Juga baca: Tumpahan minyak tak pengaruhi kunjungan wisatawan di Kepulauan Seribu

Juga baca: Kepulauan Seribu dorong pengembangan listrik berbahan sampah

Sementara itu Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan tersebut.

"Ini sungguh luar biasa, Kepulauan Seribu mendapat perhatian yang begitu baik," kata Husein.

Ia menyampaikan sejumlah masukan tentang pembangunan maupun pelayanan masyarakat yang ada di Kepulauan Seribu. "Semoga para legislator di DPRD semakin paham tentang persoalan yang ada di Kepulauan Seribu," kata dia. 
Pewarta : Taufik Ridwan dan Fauzi
Editor: Ade P Marboen
COPYRIGHT © ANTARA 2019