DKI Jakarta diprediksi mayoritas cerah berawan mulai Rabu pagi, siang hingga malam
Jakarta (ANTARA) - Cuaca pada lima wilayah kota dan satu kabupaten di DKI Jakarta diprediksi mayoritas cerah berawan mulai Rabu pagi, siang hingga malam, demikian laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di www.bmkg.go.id.


 
  Cuaca di Jakarta Barat, pada pagi dan siang hari diramalkan cerah berawan, malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 85 persen.


 
  Untuk Jakarta Pusat, pagi hingga malam hari cerah berawan, dini hari berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.


 
  Berikutnya di Jakarta Selatan, pada pagi cerah berawan, siang dan malam hari berawan, dan dini hari cerah berawan dengan suhu diperkirakan 26 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 55 hingga 85 persen.


 
  Sedangkan cuaca, suhu dan tingkat kelembapan di Jakarta Timur sama dengan Jakarta Selatan.


 
  Sementara itu di Jakarta Utara, pada pagi hingga malam cerah berawan, dini hari berawan, dengan suhu diperkirakan 23 hingga 33 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.


 
  Terakhir, di Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang cerah berawan, malam hari cerah dan dini hari berawan dengan suhu diperkirakan 25 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75 hingga 90 persen.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2019