Gempi ikut nyanyi bareng Gisel dalam pembukaan konser Lukas Graham

Gempi ikut nyanyi bareng Gisel dalam pembukaan konser Lukas Graham

Interaksi Gempi dan Gisella Anastasia di atas panggung sebelum konser "Lukas Graham: The Purple Asian Tour Live in Jakarta" di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019). (ANTARA News/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Gempita Nora Marten menjadi fokus perhatian penonton pada sesi pembuka konser "Lukas Graham: The Purple Asian Tour Live in Jakarta" di The Hall, Kasablanka, Jakarta Selatan, Selasa malam.

Gempi tiba-tiba ikut naik ke atas panggung di tengah-tengah lagu "Cara Lupakanmu" yang tengah dibawakan sang ibunda, Gisella Anastasia, ketika menajdi penampil pembuka konser tersebut.

Aksi Gempi dan Gisel itu sontak mengundang sorakan dan berhasil mengajak penonton untuk bernyanyi sekaligus tertawa bersama ketika melihat tingkah Gempi yang terlihat sedikit malu-malu itu.

Bukan hanya mengajak bermain sang ibunda, Gempi juga ikut menyumbang suaranya di atas panggung. Gisel sesekali menyodorkan mikrofon-nya yang lantas disambut Gempi dengan turut bernyanyi.

Baca juga: Gisella Anastasia gugup jadi pembuka konser Lukas Graham

Sebelumnya, Gisel membawakan dua lagu dalam pembuka konser grup asal Denmark itu. Ia membawakan "Inikah Cinta" yang dipopulerkan oleh grup M.E, serta lagu "Yang Kumau" milik Krisdayanti.

Lukas Graham tampil untuk kali pertama di Indonesia dalam konser "The Purple Asian Tour Live in Jakarta". "The Purple" merupakan judul yang sama seperti album terbaru mereka.

Grup yang beranggotakan Lukas Graham Forchhammer (vokalis), Mark "Lovestick" Falgren (drum), Magnus Larsson (bass), dan Kasper Daugaard (keyboard) itu mulai dikenal dengan dua lagu mereka  yaitu "7 Years" dan "Mama Said" yang dirilis pada 2015.

Baca juga: Lukas Graham siap tampil perdana di Indonesia
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019