Puan santap tongseng sapi usai cek keamanan Kompleks Parlemen

Puan santap tongseng sapi usai cek keamanan Kompleks Parlemen

Ketua DPR RI Puan Maharani makan siang bersama para Wakil Ketua DPR dan jurnalis, di Kantin Pujasera, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa. (ANTARA FOTO/HO/Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR Puan Maharani menyantap tongseng sapi sebagai menu makan siang bersama para jurnalis usai berkeliling Kompleks Parlemen untuk mengecek kesiapan pengamanan yang sudah dilaksanakan personel TNI-Polri.

"Ini tongseng sapi, salah satu makanan favorit," kata Puan di kantin Pujasera, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa.

Baca juga: Puan semangati personel TNI-Polri amankan Kompleks Parlemen

Puan melihat menu makanan yang tersedia di Warung Pakde di Pujasera tersebut, dan langsung memesan tongseng sapi kegemarannya.

Dia pun berkomentar tongseng tersebut sangat enak sehingga dirinya lahap untuk menghabiskan satu porsi seharga Rp35 ribu.

Setelah menyelesaikan makan siangnya, Puan melakukan pembayaran dengan mesin EDC yang tersedia di Warung Pakde tersebut.

Dalam acara makan siang tersebut, Puan ditemani para Wakil Ketua DPR, Aziz Syamsuddin, Sufmi Dasco Ahmad dan Rachmat Gobel. Selain itu anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR Charles Honoris, Ichsan Yunus, Dolfie OFP dan sejumlah staf.

Baca juga: Puan tegaskan DPR terbuka bila mahasiswa ingin dialog

Puluhan wartawan yang sebelumnya ikut berkeliling Kompleks Parlemen pun ikut ditraktir makan siang bersama.

Sebelumnya, Puan dan Wakil Ketua DPR RI mengunjungi pos Pengamanan Obyek Vital (Pam Obvit) dan TNI di bagian depan Kompleks Parlemen, Selasa.

Sebelum mengunjungi Pos Pam Obvit Kompleks Parlemen, Puan melakukan dialog dengan para jurnalis di Media Center Parlemen untuk mendengarkan aspirasi untuk memperlancar tugas peliputan di Kompleks Parlemen.

Baca juga: Puan keliling Kompleks Parlemen cek fasilitas dan pengamanan
Pewarta : Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
COPYRIGHT © ANTARA 2019