Jakarta (ANTARA) - Paul Pogba menolak tawaran kontrak baru dari Manchester United karena menuntut bayaran 30 juta euro per tahun, kata sejumlah laporan seperti dikutip laman football-espana, Kamis.

Media berbasis di Turin, Tuttosport, mengklaim bahwa Juvenuts yang pernah diperkuat Pogba dan Real Madrid terus memonitor situasi itu dengan penuh minat.

Bayaran 30 juta euro per tahun akan setara dengan 500 ribu euro per pekan atas setara dengan bayaran Cristiano Ronaldo saat ini di Juventus.

Sebelumnya dilaporkan oleh Marca bahwa Pogba ingin mengikuti jejak Eden Hazard yang tak mau terburu-buru dan menciptakan kerusakan, tetapi tegas ingin bergabung dengan Los Blancos.

Baca juga: Juan Mata akui semakin sulit bagi United tembus empat besar

Musim panas ini, United sudah menolak semua pendekatan kepada pemain ini dan memasang harga 165 juta euro yang tidak bisa disanggapi Madrid.

Pogba juga disebut-sebut ingin memenangkan Ballon d’Or sehingga adalah di luar keinginannya untuk bertahan di Old Trafford.

Gelandang ini kembali ke United pada musim panas 2016 dari Bianconeri pada harga 95 juta euro yang saat itu menjadi rekor termahal dunia.

Baca juga: Mourinho incar posisi pelatih Tottenham Hotspur

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019