Banjir di Kabupaten Bandung

  • Jumat, 24 Januari 2020 12:09 WIB

Warga melintasi banjir menggunakan perahu yang melanda Kampung Bojongasih, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020). Banjir luapan Sungai Citarum dengan ketinggian maksimal 1,5 meter tersebut diakibatkan oleh hujan deras pada Kamis (23/1) sore hingga malam hari di beberapa wilayah Bandung Raya dan menyebabkan ratusan warga mengungsi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Seorang anak menarik perahu karet yang membawa ibunya saat banjir yang melanda Kampung Bojongasih, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020). Banjir luapan Sungai Citarum dengan ketinggian maksimal 1,5 meter tersebut diakibatkan oleh hujan deras pada Kamis (23/1) sore hingga malam hari di beberapa wilayah Bandung Raya dan menyebabkan ratusan warga mengungsi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Foto udara banjir yang melanda Kampung Bojongasih, Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (24/1/2020). Banjir luapan Sungai Citarum dengan ketinggian maksimal 1,5 meter tersebut diakibatkan oleh hujan deras pada Kamis (23/1) sore hingga malam hari di beberapa wilayah Bandung Raya dan menyebabkan ratusan warga mengungsi. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait