"Sebagai kader Hanura, kami telah lulus dari ujian yang ada. Sudah tidak ada lagi politik menjegal teman seiring, apalagi politik menggunting dalam lipatan," ujar OSO dalam sambutannya pada acara pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura Masa Bakti 2019-
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang (OSO) mengaku bangga karena tidak ada lagi politik saling jegal dan menggunting dalam lipatan di internal Hanura.

"Sebagai kader Hanura, kami telah lulus dari ujian yang ada. Sudah tidak ada lagi politik menjegal teman seiring, apalagi politik menggunting dalam lipatan," ujar OSO dalam sambutannya pada acara pengukuhan pengurus DPP Partai Hanura Masa Bakti 2019-2024, di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat malam.
Baca juga: OSO akan dengar masukan kader dalam susun kepengurusan

Dia mengatakan Hanura telah melakukan evaluasi internal dengan kritik dan otokritik telah dilakukan sepenuh hati.

Ia mengatakan seluruh kader Hanura sudah berhasil menjaga hati nurani dan kedewasaan dalam berpolitik.

"Kepengurusan yang telah terbentuk saat ini adalah dream team Partai Hanura yang solid, dan dream team anak bangsa yang ingin majukan Indonesia serta dream team yang ingin benahi diri dari nol, dari awal kembali, from zero to hero," kata OSO.

OSO mengatakan Hanura siap bersinergi dengan semua pihak untuk berupaya bersama dengan semua pihak guna meningkatkan pertumbuhan dan pemerataan ekonomi di seluruh Indonesia.

"Bersama rakyat, Hanura akan kembangkan sektor ekonomi produktif. UKM harus kita dampingi, untuk bisa memenuhi kebutuhan ekspor, pemerintah harus memfasilitasi," ujar dia pula.
Baca juga: Kubu Wiranto serukan wacana Munaslub, OSO nyatakan kepengurusannya sah

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020