Jakarta (ANTARA) - Setelah sukses menghadirkan lima original series dan original comedy “Girls in the City, Heart", "I Love you Baby", "OTW", dan "Get Married”, kini Vidio kembali luncurkan serial drama original dengan genre misteri dan thriller berjudul “OMEN”.

"Serial terbaru yang diluncurkan hari ini memiliki konflik dan cerita yang relevan serta didukung oleh para pemain-pemain karakter remaja muda yang berbakat," kata Vice President Content Vidio Tina Arwin melalui keterangannya, Jumat.

"Vidio Original Series “OMEN” akan menjadi drama orisinal pertama yang memiliki genre thriller yang dapat menjadi alternatif hiburan lainnya agar #BetahdiRumah," ujarnya melanjutkan.

"OMEN" mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Erika (Cut Syifa) yang kerap kali dimarahi dan diperlakukan tidak adil oleh Grace (Cut Keke), Ibunya sendiri.

Ini bukan tanpa alasan, perkelahian antara Erika dan saudari kembarnya-Eliza yang menyebabkan sang Ayah meninggal dunia menjadi pemicu utama amarah tersebut.

Rasa cemburu terhadap Eliza dan emosi ibunya yang tak terkendali, membuat Erika tumbuh menjadi pribadi yang penuh benci. Tetapi, hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Erika saja.

Walaupun mendapatkan perhatian lebih baik dari Erika oleh sang Ibu, Eliza tidak bisa mendapatkannya dari Ferly (Ciccio Manassero), seniornya di sekolah yang justru menaruh hati pada Erika. Eliza merasa Erika selalu menjadi penghalang semua kebahagiaannya.

Serial yang disutradarai oleh Arie Azis ini berdasarkan skenario Hilman Hariwijaya yang diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Lexie Xu yang dirilis pada tahun 2012 silam.

Vidio Original Series “OMEN” akan menghadirkan 12 episode yang akan tayang setiap hari Jumat dengan durasi 40 menit di setiap episodenya dalam layanan Vidio Premier mulai hari ini (20/3).

Sementara itu, episode pertama dan kedua Vidio Original Series “OMEN” dapat disaksikan secara gratis di aplikasi Vidio.

Baca juga: Rekomendasi tontonan di platform "video on demand" saat "#DiRumahAja"

Baca juga: Drama Korea "Tunnel" akan dibuat ulang versi Indonesia

Baca juga: Serial pendek drama keluarga "Glow" persembahan untuk ibu di Indonesia

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020