Jakarta (ANTARA) - Simak berita hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif kemarin yang masih laik dibaca hari ini, tentang daya tarik film B yang menarik karena nyeleneh, tips agar mobil bebas tikus dan serangga selama pandemi, cara Diana Rikasari mengisi waktu luang selama pembatasan sosial, aplikasi pantau corona dan aturan khusus Atiqah Hasiholan saat wabah virus corona masih mengancam.

1. Film B : Makin amatir makin diminati
Film B memang unik. Meski adegan-adegannya kerap dinilai nyeleneh, tapi justru itu yang menjadi daya tarik.

2. Agar tikus dan serangga tak bersarang di mobil, lakukan ini saat WFH
Kendaraan yang terlalu lama diparkir selama social distancing dan work from home (WFH) berpotensi menjadi "rumah" bagi serangga dan hewan, misalnya tikus.

3. "Sulap" baju lama jadi baru, inspirasi isi waktu luang saat karantina
Mengisi waktu selama masa karantina mandiri di rumah bisa dengan berbagai cara, salah satunya seperti yang dilakukan oleh desainer Diana Rikasari yang mengubah baju-baju lamanya menjadi baru.

4. Pemerintah rilis aplikasi pantau corona 10 Rumah Aman
Kantor Staf Presiden, didukung Kementerian Komunikasi dan Informatika, meluncurkan aplikasi berbasis komunitas bernama 10 Rumah Aman, untuk memantau persebaran virus corona di lingkungan rumah.

5. Atiqah Hasiholan & Rio Dewanto buat aturan khusus selama pandemi
Pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto membuat aturan khusus yang mereka terapkan selama pandemi virus corona COVID-19 berlangsung.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020