Jakarta (ANTARA) - Aktris Sissy Priscillia mengaku memiliki cara untuk membunuh rasa bosan ketika harus menjalankan anjuran pemerintah untuk isolasi diri di rumah (#dirumahaja).

Kakak dari Vanesha Prescilla itu mengatakan bahwa dirinya melampiaskan rasa jenuh dengan memasak aneka makanan.

"Jadi selama di rumah karena udah mati gaya enggak tahu ngapain lagi. Nonton film bosen, diem di rumah kayak enggak produktif. Akhirnya ada kesempatan ke supermarket, sempat belanja juga akhirnya masak deh," kata Sissy Priscillia dalam siaran langsung di akun Instagram @cinema.21, Rabu.

Baca juga: Daftar serial rekomendasi sineas Indonesia untuk temani #dirumahaja

Baca juga: Yang dilakukan Raisa selama #dirumahaja


Bahkan masakan Sissy Priscillia itu juga mendapatkan pujian dari sang adik yang mengaku terkejut mengetahui kakaknya dapat memasak.

"Selama di rumah kakak selalu masak buat keluarga. Sampai baru tahu kakak bisa masak. Sebenarnya tahu tapi sebelumnya kakak selalu masak western food, tapi ini Indonesian food," ujar Vanesha Prescilla.

Baik Sissy Priscillia dan Vanesha mengaku menjalankan anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dan mengurangi aktivitas di luar.

"Selama di-lockdown kita keluarga yang cukup taat sama peraturan negara. Sebenarnya bukan lockdown cuma kayak karantina daerah bukan social distancing tapi lebih psychal distancing. Selama itu terjadi kita di rumah karena di rumah kita juga cukup ramai, banyak yang bisa dikerjakan," jelas Sissy.

Sissy mengatakan bahwa dirinya hanya keluar rumah untuk membeli kebutuhan pokok saja, seperti belanja bahan makanan.

"Kita cukup taat tapi kalau ada keperluan pokok yang kita beli di supermarket, kita ke sana dengan menggunakan APD yang masuk akal," tutup Sissy.

Baca juga: Donasi Rp4,5 miliar dari konser #dirumahaja mulai disalurkan

Baca juga: Ayu Azhari ajak anak belajar masak selama #dirumahaja

Baca juga: Alasan tabir surya perlu tetap digunakan meskipun #dirumahaja

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020