Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (6/4/2020), mulai dari Riza Patria menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih hingga banjir yang menyergap sebagian wilayah Jakarta akibat hujan lebat.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Riza Patria raih suara terbanyak pemilihan Wakil Gubernur DKI Jakarta

Ahmad Riza Patria menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih berdasarkan suara yang dihitung dalam pemilihan Wakil Gubernur DKI oleh DPRD DKI Jakarta dalam rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Senin.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. DKI makamkan 639 jenazah sesuai prosedur COVID-19

Kepala Dinas Pertamanan dan Hutan Kota DKI Jakarta Suzi Marsitawati mengatakan, pihaknya sampai Senin pukul 12.30 WIB telah memakamkan 639 jenazah sesuai prosedur pasien penyakit virus corona (COVID-19) yang meninggal dunia.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. Polisi kejar perampok toko emas di Pasar Kemiri Jakarta Barat

Penyidik kepolisian kini tengah melakukan pengejaran kepada empat pelaku perampokan toko perhiasan emas di Pasar Kemiri, Kembangan, Jakarta Barat.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Jasa Marga serahkan CCTV kecelakaan Wakil Jaksa Agung ke polisi

PT Jasa Marga (Persero) Tbk telah menyerahkan rekaman kamera pengawas atau CCTV kepada Kepolisian untuk penyidikan kecelakaan di KM 13 Tol Jagorawi, Sabtu (4/4) yang mengakibatkan Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dunia.

Selengkapnya bibisa dibaca di sini

5. Tergenang air, polisi alihkan motor ke jalur cepat kolong Tol Semanggi

Petugas Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengalihkan sepeda motor dari jalur lambat ke lajur cepat akibat genangan air di kolong Tol Semanggi.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2020