Donor darah massal Polda Kalteng

  • Rabu, 15 April 2020 12:31 WIB
HARI PERTAMA PENERAPAN PSBB DI STASIUN BOGOR

HARI PERTAMA PENERAPAN PSBB DI STASIUN BOGOR

HARI PERTAMA PENERAPAN PSBB DI STASIUN BOGOR. Sejumlah penumpang menggunakan masker dan duduk berjarak di dalam gerbong KRL Commuter Line, Stasiun Bogor, Jawa Barat, Rabu (15/4/2020). Pada hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah Kota Bogor, pengguna KRL Commuter Line masih berjalan normal dengan setiap jadwal keberangkatan memiliki jeda sekitar 5 hingga 10 menit dan pembatasan jumlah penumpang pada setiap gerbong. ANTARA FOTO/Arif Firmansyah/aww.ARIF FIRMANSYAH/ARIF FIRMANSYAH (ARIF FIRMANSYAH/ARIF FIRMANSYAH)

Anggota Polda mendonorkan darahnya saat bakti sosial donor darah massal di Polda Kalteng Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (15/4/2020). Kegiatan tersebut untuk membantu PMI yang mengalami kekurangan stok darah akibat wabah COVID-19. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

Petugas menunjukkan kantong darah saat bakti sosial donor darah massal di Polda Kalteng Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Rabu (15/4/2020). Kegiatan tersebut untuk membantu PMI yang mengalami kekurangan stok darah akibat wabah COVID-19. ANTARA FOTO/Makna Zaezar/hp.

HARI PERTAMA PENERAPAN PSBB DI STASIUN BOGOR

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait