Layanan berbagi sepeda listrik di Provinsi Hubei

  • Sabtu, 25 April 2020 09:04 WIB

Seorang staf mendisinfeksi layanan berbagi sepeda listrik yang ada di tepi jalan di Distrik Fancheng, Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China tengah, Jumat (24/4/2020). Seiring meredanya pandemi COVID-19, perusahaan-perusahaan layanan berbagi sepeda di kota tersebut secara bertahap memulai kembali bisnis mereka. Sejumlah layanan berbagi kendaraan, yang sempat ditarik oleh perusahaan akibat merebaknya wabah COVID-19, telah kembali ditempatkan di jalan-jalan untuk memfasilitasi warga. ANTARA FOTO/Xinhua-Xie Jianfei/hp.

Seorang warga mengendarai sepeda listrik untuk layanan berbagi kendaraan di sebuah jalan yang ada di Distrik Fancheng di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China tengah, Jumat (24/4/2020). Seiring meredanya pandemi COVID-19, perusahaan-perusahaan layanan berbagi sepeda di kota tersebut secara bertahap memulai kembali bisnis mereka. Sejumlah layanan berbagi kendaraan, yang sempat ditarik oleh perusahaan akibat merebaknya wabah COVID-19, telah kembali ditempatkan di jalan-jalan untuk memfasilitasi warga. ANTARA FOTO/Xinhua-Xie Jianfei/hp.

Seorang staf memindahkan sepeda listrik untuk layanan berbagi kendaraan dari truk ke area parkir di Distrik Fancheng di Kota Xiangyang, Provinsi Hubei, China tengah, Jumat (24/4/2020). Seiring meredanya pandemi COVID-19, perusahaan-perusahaan layanan berbagi sepeda di kota tersebut secara bertahap memulai kembali bisnis mereka. Sejumlah layanan berbagi kendaraan, yang sempat ditarik oleh perusahaan akibat merebaknya wabah COVID-19, telah kembali ditempatkan di jalan-jalan untuk memfasilitasi warga. ANTARA FOTO/Xinhua-Xie Jianfei/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait