Pasien COVID-19 Tulungagung sembuh

  • Kamis, 7 Mei 2020 16:21 WIB

Farida Rochmawati (kanan) pasien positif COVID-19 Tulungagung menerima seikat bunga dari warga yang menyambut sepulang dari rumah karantina di Rusunawa IAIN Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (7/5/2020). Farida merupakan pasien kelima terkonfirmasi positif corona asal Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol yang dinyatakan sembuh setelah menjalani 18 hari masa isolasi dan tiga kali swab sampel lendir di tenggorokan, dengan hasil dua kali negatif COVID-19. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Farida Rochmawati ( kiri) pasien positif COVID-19 Tulungagung memeluk kerabat yang menyambutnya sepulang dari rumah karantina di Rusunawa IAIN Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (7/5/2020). Farida merupakan pasien kelima dari total sembilan terkonfirmasi positif Corona di Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol yang dinyatakan sembuh setelah menjalani 18 hari masa isolasi dan tiga kali swab sampel lendir di tenggorokan, dengan hasil dua kali negatif COVID-19. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Farida Rochmawati (63) pasien positif COVID-19 Tulungagung melambaikan tangan kepada warga dan kerabat yang menyambutnya sepulang dari rumah karantina di Rusunawa IAIN Tulungagung, Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (7/5/2020). Farida merupakan pasien kelima dari total sembilan terkonfirmasi positif Corona di Desa Jabalsari, Kecamatan Sumbergempol yang dinyatakan sembuh setelah menjalani 18 hari masa isolasi dan tiga kali swab sampel lendir di tenggorokan, dengan hasil dua kali negatif COVID-19. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait