Tetap berjualan di tengah banjir

  • Kamis, 14 Mei 2020 20:52 WIB

Dua bocah menerobos banjir luapan Sungai Batanghari yang menggenangi permukiman untuk berjualan di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020). Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Bocah penjual kue (kiri) melayani pembeli dengan menerobos banjir luapan Sungai Batanghari yang menggenangi permukiman di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020). Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Seorang bocah menerobos banjir luapan Sungai Batanghari yang menggenangi permukiman untuk berjualan di Pelayangan, Jambi, Kamis (14/5/2020). Bocah dari keluarga sederhana yang telah dua tahun lebih menjajakan kue milik orang lain di daerah itu terpaksa berjualan meski harus menerobos banjir dengan upah antara Rp3 ribu sampai Rp6 ribu per hari. ANTARA FOTO/Wahdi Septiawan/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait