Pokoknya rahasia
Bandung (ANTARA) - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Jawa Barat (Jabar) menargetkan kemenangan pada empat daerah di Provinsi Jabar yang menggelar Pilkada Serentak Tahun 2020.

"(Target kemenangan) dari delapan daerah yang melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Jabar ialah kita targetkan kader PKB menang di empat kabupaten dan kota," kata Ketua DPW PKB Jabar Syaiful Huda, di Kantor DPW PKB Jabar, Jalan KH Ahmad Dahlan, Kota Bandung, Selasa.
Baca juga: COVID-19, RTK: pandangan masyarakat Pilkada 2020 sebaiknya ditunda


Adapun delapan daerah di Provinsi Jabar yang menggelar Pilkada Serentak Tahun 2020 ialah Kabupaten Bandung, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Indramayu, Tasikmalaya, dan Kabupaten Pangandaran serta Kota Depok.

Pihaknya mengklaim telah menyiapkan calon kepala daerah unggulan dari partainya tersebut, untuk berlaga di Pilkada Serentak 2020 di Jabar.

Namun saat ditanyakan siapa saja nama calon tersebut, Huda mengaku belum dapat mengungkapkan nama calon dan daerahnya.

"Pokoknya rahasia," kata dia.

Pihaknya, kata Huda, menunggu momentum yang tepat untuk mengumumkan nama calon jagoan asal PKB Jabar yang siap berlaga di Pilkada 2020.

"Tentunya kita sudah siapkan calon jagoan kita. Tidak ada bocoran untuk saat ini. Nanti kalau sudah saatnya akan kita sampaikan," ujar Huda pula.
Baca juga: Komisioner KPU beri gambaran tahapan Pilkada di era pandemi COVID-19

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2020