Ini semua menjadi langkah nyata WIKA untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan
Jakarta (ANTARA) - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk atau WIKA menyalurkan 1.725 paket sembako bagi warga di sekitar DKI Jakarta dan Jawa Barat yang terdampak COVID-19.

"Pada momen ini WIKA dapat berbagi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, terutama dihadapkan dengan situasi pandemi COVID-19 yang melanda lingkungan kita," ujar Direktur Utama WIKA, Tumiyana dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Kamis.

Ia menyampaikan WIKA bekerja sama dengan ketua RT dan RW di Jakarta Timur untuk penyaluran bantuan. Selain itu WIKA juga menyampaikan bantuan sembako di sekitar Kawasan Industri WIKA, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Wika akan evaluasi dampak akibat masuknya wabah corona ke Indonesia

Sebagai bagian dari Satgas BUMN Jakarta Timur, WIKA juga turut berpartisipasi aktif dalam Tim Posko Masak di Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur. Bekerja sama dengan BUMN lainnya, Posko Masak ini mampu memproduksi sampai 2.000 paket nasi setiap harinya untuk dibagikan ke masyarakat tidak mampu.

"Ini semua menjadi langkah nyata WIKA untuk hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan. Semoga semua punya semangat yang sama, saling bantu untuk meringankan beban banyak orang," kata Tumiyana.

Baca juga: WIKA salurkan 10.000 paket sembako untuk masyarakat Jakarta Timur

Baca juga: Presiden kirim 20.000 paket sembako ke Solo
 

Pewarta: Zubi Mahrofi
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2020