Jakarta (ANTARA) - Nama grup band Weird Genius menjadi perbincangan hangat setelah merilis lagu baru berjudul "Lathi" pada 26 Maret 2020 lalu. Lagu tersebut secara perlahan sukses mencuri perhatian penikmat musik hingga menjadi viral di dunia maya.

Sony meluncurkan konsol game PlayStation 5, mengusung desain vertikal dan berwarna hitam-putih. Desain vertikal pada PlayStation 5 mengingatkan pada Xbox Series X dan akan tersedia dalam dua versi 4K Blu-ray dan Digital Edition, versi tanpa drive optik akan berukuran lebih ramping dibandingkan model reguler.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Lima fakta menarik lagu "Lathi" Weird Genius

Nama grup band Weird Genius menjadi perbincangan hangat setelah merilis lagu baru berjudul "Lathi" pada 26 Maret 2020 lalu.

Lagu tersebut secara perlahan sukses mencuri perhatian penikmat musik hingga menjadi viral di dunia maya. Berikut adalah sejumlah fakta menarik dari lagu karya grup band yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Arap, dan Gerald Liu tersebut.

2. Strategi dr. Reisa komunikasikan tentang COVID-19 ke publik

Dokter Reisa Broto Asmoro mengatakan akan memaksimalkan kinerja Tim Komunikasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 dalam mengkomunikasikan tentang pandemi corona kepada publik.

3. Alasan harus segera bersihkan keringat usai berolahraga

Orang-orang memproduksi keringat paling banyak selama berolahraga, tetapi ini tidak selalu merupakan hal yang buruk, terutama jika Anda mandi segera setelahnya dan berganti pakaian.

4. PlayStation 5 resmi hadir, begini spesifikasinya

Sony meluncurkan konsol game PlayStation 5, mengusung desain vertikal dan berwarna hitam-putih.

Desain vertikal pada PlayStation 5 mengingatkan pada Xbox Series X dan akan tersedia dalam dua versi 4K Blu-ray dan Digital Edition, versi tanpa drive optik akan berukuran lebih ramping dibandingkan model reguler.

5. Dior luncurkan skuter kolaborasi dengan Vespa

Rumah mode mewah Dior berkolaborasi dengan merek kendaraan roda dua khas Italia, Vespa, dengan meluncurkan skuter yang dijuluki Vespa 946 Christian Dior.
 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020