Jakarta (ANTARA) - Pharrell Williams dikonfirmasi akan membuat serial original Netflix berjudul "Voices of Fire", sebagaimana dilaporkan Variety, Senin.

Acara ini akan mengikuti paman Pharrell, Uskup Yehezkiel Williams, seorang jenius musik yang dihormati di daerah Hampton Roads, Virginia, Amerika Serikat.

Serial tanpa naskah itu akan berpusat di sekitar kota tersebut, karena telah membangun salah satu paduan suara Injil yang paling inspiratif di dunia.

Baca juga: Pharrell Williams serukan aksi iklim

Baca juga: Pharrell Williams raih Best Pop Solo Performance Grammy


Uskup dan tim intinya akan menjelajah ke Hampton Roads untuk menemukan bakat yang belum ditemukan, dan dengan keyakinan bahwa beragam cerita dan latar dapat memberikan suara kolektif mereka dan makna yang lebih besar.

Kelompok itu akan mencari orang-orang dari segala usia, etnis dan latar belakang.

Pharrell, yang akan tampil di depan kamera, akan berperan sebagai produser eksekutif melalui perusahaan multimedianya, I Am Other.

"Voices of Fire" muncul tak lama setelah berita tentang proyek Netflix potensial lainnya untuk Pharrell, yang dilaporkan berada pada tahap awal pengembangan dengan raksasa streaming itu pada fitur musikal panjang tentang Juneteenth, bersama dengan Kenya Barris.

Duo ini juga menggarap pertunjukan musik live tentang liburan, yang memperingati akhir perbudakan di AS.

"Voices of Fire" rencananya akan diluncurkan di Netflix pada akhir tahun 2020 nanti.

Baca juga: Pharrell Williams produseri film drama "North Hollywood"

Baca juga: Pharrell Williams akan tampil di NBA All-Star Game

Baca juga: Massa protes konser Pharrell Williams di Afsel

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020