ada penambahan 61 pasien positif baru di Kota Jayapura
Jayapura (ANTARA) - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Jayapura, Provinsi Papua, Ni Nyoman Sri Antari mengatakan jumlah kasus positif COVID-19 di kota itu bertambah 61 menjadi 1.248 orang

"Pada Sabtu (11/7) ada penambahan 61 pasien positif baru di Kota Jayapura. Pasien positif baru itu berasal dari sejumlah kelurahan yang ada di kota ini," kata Antari di Jayapura, Minggu.

Baca juga: Pasien sembuh dari COVID-19 di Kota Jayapura bertambah jadi 441 orang

Antari merinci dari 61 pasien baru itu, empat orang dari Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara. Lima orang dari Kelurahan Gurabesi, Distrik Jayapura Utara. Dua orang dari Kelurahan Imbi, Distrik Jayapura Utara.

Satu orang dari Kelurahan Trikora, Distrik Jayapura Utara. Dua belas orang dari Kelurahan Bhayangkara, Distrik Jayapura Utara. Dua orang dari Kelurahan Entrop, Distrik Jayapura Selatan.

Baca juga: Tujuh tahanan di Kota Jayapura dinyatakan sembuh dari COVID-19

Lima orang dari Kelurahan Argapura, Distrik Jayapura Selatan. Satu orang dari Kelurahan Numbai, Distrik Jayapura Selatan. Tiga orang dari Kelurahan Ardipura, Distrik Jayapura Selatan.

Selanjutnya, tiga orang dari Kelurahan Waimhorok, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Awiyo, Distrik Abepura. Satu orang dari Kelurahan Abepantai, Distrik Abepura. Lima orang dari Kelurahan Asano, Distrik Abepura.

Baca juga: Pasien COVID-19 sembuh di Kota Jayapura bertambah jadi 382 orang

Kemudian, dari Kelurahan Kota Baru, Kelurahan Wahno, dan Kelurahan Vim Distrik Abepura, masing-masing satu orang. Lima orang dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Empat orang dari Kelurahan Heram, Distrik Heram. Empat orang dari Kelurahan Yabansai, Distrik Heram.

Masih pada Sabtu itu, kata dia, pasien COVID-19 sembuh dua orang setelah menjalani perawatan. Dua pasien sembuh ini dari Kelurahan Waena, Distrik Heram. Jumlah pasien corona yang sembuh di kota ini bertambah menjadi 453 orang.

Baca juga: 13 pasien COVID-19 di Jayapura dinyatakan sembuh

"Pada Sabtu, ada satu pasien corona yang meninggal dunia, sehingga jumlah pasien COVID-19 yang meninggal bertambah menjadi 15 orang," katanya.

Ia menambahkan pasien dalam pengawasan (PDP) 19 orang. Orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 319 orang. Orang tanpa gejala (OTG) 96 orang.

Baca juga: 12 anak positif COVID-19 di Jayapura dinyatakan sembuh

 

Pewarta: Musa Abubar
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2020