Korban atas nama Simih (63) dilaporkan tersengat listrik
Jakarta (ANTARA) - Seorang perempuan lanjut usia (lansia) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia diduga akibat tersengat listrik saat bersiap menggelar pengajian di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Senin.

"Korban atas nama Simih (63) dilaporkan tersengat listrik di rumahnya sekitar pukul 10.30 WIB," kata Kanit Reskrim Polsek Cipayung AKP Tri Sambodo di Jakarta, Senin malam.

Polisi telah pun melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan Sepakat III RT08/RW01, Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung.

Kronologi kejadian berawal saat korban saksi yang merupakan rekan korban mendatangi rumah Simih untuk melihat dan memastikan persiapan pengajian rutin setiap Senin.

"Sekira jam 07.45 WIB, saksi melihat korban sudah tergeletak terlentang dengan badan menindih kabel stop kontak yang masih teraliri listrik.

Selanjutnya saksi kejadian itu melaporkan kepada warga serta suami korban yang sedang bekerja.

"Selanjutnya polisi mendatangi TKP dan olah identifikasi kejadian. Keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi dan menerima musibah ini dengan ikhlas," katanya.

Baca juga: Karyawan percetakan tewas tersengat listrik mesin cetak
Baca juga: Pekerja galian tewas tersengat listrik di Kalideres

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020