Jakarta (ANTARA) - Prakirawan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca DKI Jakarta cerah berawan sepanjang Rabu.

Tidak ada peringatan dini yang dikeluarkan BMKG mengenai cuaca yang harus diwaspadai.

Di Jakarta Pusat, pada pagi hari diprediksi cerah, siang hingga dini hari cerah berawan.
Diperkirakan wilayah tersebut bersuhu 24 hingga 31 derajat Celsius, dengan tingkat kelembapan 70 hingga 80 persen.

Kemudian Jakarta Utara, pada pagi hari dan siang hari cerah, malam dan dini hari cerah berawan. Suhu Jakarta Utara diperkirakan 24 hingga 31 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 80 persen.

Baca juga: Cuaca cerah sambut Selasa pagi di Jakarta
Baca juga: Hari ini Jakarta cerah hingga cerah berawan


Selanjutnya di Jakarta Barat, pada pagi hari diprediksi cerah, siang hingga dini hari cerah berawan. Suhu wilayah tersebut diperkirakan 23 hingga 33 derajat Celsius dengan tingkap kelembapan 60 hingga 85 persen.

Sementara di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada pagi hari hingga dini hari cerah berawan. Diperkirakan dua wilayah tersebut bersuhu diperkirakan 23 hingga 34 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 60 hingga 85 persen.

Sementara di Kepulauan Seribu, pada pagi dan siang diprediksi cerah, malam berawan dan dini hari cerah berawan. Suhu di kawasan tersebut diperkirakan sekitar 26 hingga 29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 70 hingga 85 persen.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2020