Mataram (ANTARA) - DPW Partai NasDem Nusa Tenggara Barat menyalurkan 200 bungkus daging kurban kepada warga tidak mampu pada momentum hari raya Idul Adha 1441 H.

"Kami sembelih satu sapi, dagingnya dibagikan kepada warga tidak mampu khususnya tetangga di kantor NasDem terutama terhadap orang yang berhak, sekitar 200 penerima," kata Ketua DPW Partai NasDem NTB, H Muhammad Amin, di Mataram, Sabtu.

Amin mengaku, berbagi daging kurban itu bentuk kepedulian dari Partai Nasdem terhadap masyarakat. Bahkan, Partai NasDem NTB lanjutnya, punya rencana, setiap momen Idul Fitri, hari besar nasional, ulang tahun daerah, selalu berusaha berkontribusi bentuk bakti sosial, kegiatan kepedulian kemasyarakatan.

Amin menambahkan, kegiatan sosial yang dilakukan Partai NasDem, tidak melihat siapa sasaran, melainkan masyarakat pada umumnya terutama yang tidak mampu.

Karena itu, ia berharap, tahun mendatang hal ini rutin dilakukan dengan jumlah hewan kurban yang semakin bertambah.

Berdasarkan pantauan, ratusan warga memadati halaman depan kantor DPW Partai NasDem NTB dengan mengedepankan protokol COVID-19, untuk mendapatkan jatah daging kurban yang diberikan kepada mereka.

"Kami bersyukur bisa mendapat daging kurban. Kami ucapkan terima kasih diberikan daging untuk dimakan bersama keluarga. Daging ini akan saya buat sup," kata Mardiana, salah seorang warga sekitar saat menerima daging kurban.
 

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2020