Warga Kota Gorontalo tuntut solusi penanggulangan banjir

  • Rabu, 5 Agustus 2020 16:55 WIB

Seorang ibu bersama dua anaknya melintas di lokasi blokade jalan yang dilakukan oleh warga korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020). Warga menuntut agar pemerintah daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

Sejumlah kendaraan berhenti di Jembatan Talumolo akibat blokade jalan yang dilakukan oleh warga korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020). Warga menuntut agar pemerintah daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

Seorang warga berorasi saat blokade jalan yang dilakukan oleh korban banjir di Kelurahan Bugis, Kota Gorontalo, Gorontalo, Rabu (5/8/2020). Warga menuntut agar pemerintah daerah melakukan langkah nyata dalam solusi penanggulangan banjir yang telah terjadi sebanyak sembilan kali dalam rentang waktu dua bulan terakhir. ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait